Situs Resmi Stockist PT Natural Nusantara

Situs Resmi Stockist PT Natural Nusantara
Dapatkan Produk PT Natural Nusantara (NASA) Terjamin Asli dan Aman 100%, sudah BPOM serta HALAL MUI

Corrin (Agensia Hayati Corrin), Pestisida Biologi

Corrin
Corrin

Merawat tanaman tentu bukanlah hal yang mudah karena diperlukan ketelatenan dan kesabaran dalam merawatnya. Belum lagi jika menghadapi berbagai permasalahan pada tanaman seperti terkena serangan hama atau penyakit lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kini ada produk dari PT Natural Nusantara yang dapat mengendalikan semua jenis penyakit yang menyerang tanaman bernama Corrin (Agensia hayati corrin). Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Corrin ini bisa membasmi penyakit pada tanaman.

Corrin ini merupakan pestisida biologi dengan kandungan bakteri antagonis. Sehingga sangat efektif digunakan untuk membasmi penyakit tanaman. Produk ini memang merupakan jenis pestisida hanya saja karena mengandung bahan organik sehingga lebih aman digunakan dibanding dengan jenis pestisida lainnya. Kategori aman disini berarti aman bila terkena tanaman dan tidak akan berdampak negatif pada lingkungan.

Manfaat utama pada Corrin (agensia hayati corrin) adalah dapat mengendalikan semua jenis penyakit yang dapat menyerang tanaman Anda sehingga tanaman bisa tumbuh subur dan berkembang secara baik. Semua jenis tanaman dan sayuran bisa menggunakan produk ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena tanaman akan terselamatkan dari penyakit tanaman. Tidak hanya penyakit pada tanaman saja yang bisa dikendalikan, sayuran yang rentan layu pun bisa diatasi dengan menggunakan corrin.

Cara Pemakaian Corrin (agensia hayati corrin)

Untuk cara pemakaian Corrin (agensia hayati corrin) berbeda-beda tergantung dari tanaman apa yang menurut Anda terkena penyakit tanaman. Seperti misal untuk benih aturan takarannya sebanyak 2-4 liter air. Cara pengaplikasiannya pun dengan cara direndam. Jadi Corrin yang sudah disiapkan lalu dicampurkan ke dalam air dengan takaran yang sudah ditetapkan. Anda bisa menuangkan corrin tersebut ke benih ketika benih tersebut belum disemai. Untuk padi Anda bisa menggunakan takaran air yang sama dengan takaran air untuk benih tadi. Bedanya, bila untuk padi cara pengaplikasiannya dengan cara disemprot dengan jangka waktu penyemprotan minimal 14, 28 dan 42 hari setelah masa tanam sedangkan untuk sayuran takaran airnya lebih banyak yaitu sekitar 3-5 liter air. Cara pengaplikasiannya sama dengan cara pengaplikasian padi. Jadi Anda hanya tinggal menyiapkan botol semprotan lalu masukkan air beserta corrin tersebut. Untuk waktu penyemprotan bisa dilakukan sekitar 10-20 hari sekali.

Ada beberapa tambahan dalam tata cara pemakaian Corrin (agensia hayati corrin) yang harus Anda pahami diantaranya adalah Corrin tidak boleh dicampurkan oleh pestisida berbahan kimia karena pada dasarnya Corrin ini merupakan pestisida organik sehingga sangat tidak baik bila dicampurkan dengan pestisida berbahan kimia. Benih yang direndam menggunakan pestisida organik berlangsung kurang lebih selama 15 menit saja. Untuk melakukan penyemprotan pada tanaman, sebaiknya pilih waktu sore hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan yang terakhir adalah spray yang tadinya diisi oleh pestisida berbahan kimia harus dicuci bersih dulu agar sisa-sisa pestisida kimia tidak tercampur dengan pestisida organik Corrin.

Ada beberapa kelebihan pada pestisida organik ini diantaranya adalah kemasan yang ringan dan kecil sehingga dapat diletakkan dimanapun tetapi harus tetap dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Corrin mampu mengendalikan penyakit tanaman yang susah untuk ditangani seperti penyakit Hawar Daun atau biasa disebut dengan penyakit kresek. Penyakit Hawar Daun Jingga yang disebabkan oleh Bacterial Red Stripe juga bisa dikendalikan dengan menggunakan Corrin (agensia hayati corrin). Selain itu, penyakit seperti bercak daun dan blast pun bisa dibasmi dengan Corrin.

Tlp/WA : 081367666631
1. BB : PTNASA
2. BB : 2B02AA5D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Corrin (Agensia Hayati Corrin), Pestisida Biologi"

Posting Komentar